Kontak

Keraton Simo. Jalan Simo Kacangan No. 82 Kedunglengkong Simo Boyolali
Telepon 0276 320373
Email : [email protected]

Mahasiswi Makassar Bikin Skenario Penemuan Bayi, Ternyata Anaknya Sendiri

Mahasiswi di Makassar, Sulawesi Selatan, inisial N (19), mengaku telah menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki. Setelah diselidiki polisi, ternyata anak laki-laki itu adalah putra sang mahasiswi.

Dilansir detikSulsel, Rabu (23/11/2022), Kanit Reskrim Polsek Panakukang Iptu Muh Afhi Abrianto menceritakan kronologi mahasiswi N melapor hingga ketahuan bahwa bayi itu adalah anaknya. Mahasiswi N awalnya melaporkan skenarionya kepada kakaknya.

“Awalnya itu, dia melapor ke kakaknya yang ada di Papua. Terus kakaknya telepon omnya yang ada di sini (Makassar). Kebetulan omnya kenal Bhabinkamtibmas daerah situ (Panakkukang) jadi dia melapor dan ke sana, kemudian Bhabinkamtibmas melapor ke kami,” kata Afhi Abrianto kepada detikSulsel, Rabu (23/11).

Polisi kemudian mengecek ke lokasi. Sesampainya di sana, polisi langsung membawa bayi tersebut ke rumah sakit bersama mahasiswi yang mengaku menemukan bayi itu.

Selanjutnya, polisi melakukan pemeriksaan kepada mahasiswi yang mengaku menemukan bayi tersebut. Mahasiswi itu mengaku sebagai ibu yang melahirkan bayi itu.

“Baru yang perempuan temukan ini kita ambil keterangannya. Setelah ambil keterangan ternyata anak itu anak dia, dia bukan temukan,” katanya.

Sumber : Detik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *